Home - HOT NEWS - Kunjungan BNI Kanwil 05 Semarang ke Bank Arto Moro

Kunjungan BNI Kanwil 05 Semarang ke Bank Arto Moro

Last Updated on July 1, 2025

Semarang – BPR terbesar di Kota Semarang, Bank Arto Moro menerima kunjungan Pemimpin BNI Kantor Wilayah 05, I Gusti Nyoman Dharma Putra, pada Senin (30/6) di kantor pusat BPR Arto Moro, Jl. Elang Raya No. 99, Mangunharjo, Tembalang. Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama Bank Arto Moro, Darmawan S.Sos, MM, beserta jajaran manajemen, termasuk Komisaris Utama Prof. Dr. H. Subyakto, SH, MH, MM.

Direktur Utama BPR Arto Moro, Darmawan S.Sos, MM, menyambut baik kunjungan ini dan menganggapnya sebagai momen penting untuk memperkuat hubungan “Kami bahagia bisa mendapat kunjungan dari BNI Kanwil 05. Ini adalah kesempatan untuk memamerkan komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Semarang, khususnya UMKM. Kami berharap kunjungan ini membuka kolaborasi di kemudian hari,” ujar Darmawan.

Sementara itu, I Gusti Nyoman Dharma Putra mengungkapkan kunjungannya didasari keinginan untuk melihat langsung operasional dan fasilitas yang ada di Bank Arto Moro. “Saya terkesan dengan komitmen Bank Arto Moro dalam hal pelayanan, dengan mengedepankan pendekatan yang modern dan ramah. Gedung pusat mereka juga mencerminkan visi besar mereka untuk terus tumbuh,” ujarnya.

Bank Arto Moro, sebelumnya telah meraih penghargaan sebagai BPR dengan Inovasi Percepatan Aset Terbaik pada 2024. Raihan tersebut menunjukkan kinerja keuangan yang solid dengan aset lebih dari Rp1,4 Triliun. Dengan pertumbuhan tersebut, menjadikan Bank Arto Moro sebagai BPR terbesar di Kota Semarang.

Selama kunjungan ke Bank Arto Moro, I Gusti Nyoman Dharma Putra dan tim diajak berkeliling melihat langsung berbagai fasilitas di gedung Bank Arto Moro yang berdiri megah dengan sembilan lantai. Gedung ini dilengkapi dengan fasilitas modern, termasuk ruang pelayanan nasabah, hingga fasilitas unik seperti area relaksasi yang menyediakan pijat gratis serta kopi dan teh untuk nasabah. Selain itu, mereka juga berkesempatan mengamati operasional harian, termasuk pelayanan kepada nasabah.

Scroll to Top